Ini dia daftar lengkap perangkat Apple yang kebagian iOS 18

Oleh: Erlanmart - Kamis, 29 Feb 2024 05:56 WIB

Meskipun Apple berjanji untuk menyediakan perangkatnya dengan dukungan perangkat lunak jangka panjang, tampaknya beberapa dukungan perangkat lunak perangkat telah berakhir dan ini merupakan berita buruk.

Perangkat Apple terkenal karena umurnya yang panjang dan kompatibilitas perangkat lunaknya yang luas. Sayangnya, dengan diperkenalkannya iOS 18, dukungan perangkat lunak untuk beberapa perangkat akan berakhir. Model iPad yang tidak akan menerima peningkatan iOS berikutnya telah terungkap, selain beberapa iPhone.

Ada beberapa informasi tentang update iOS 18 mendatang. Meskipun Apple berjanji untuk menyediakan perangkatnya dengan dukungan perangkat lunak jangka panjang, tampaknya beberapa dukungan perangkat lunak perangkat telah berakhir dan ini merupakan berita buruk.

iPhone XR, yang dirilis pada tahun 2018, adalah model iPhone paling lawas yang menerima iOS 18. Hal ini sebenarnya menunjukkan komitmen besar Apple dalam enam tahun dukungan perangkat lunak untuk ponsel cerdas.

Dilansir dari Gizmochina (29/2), berikut model iPad dan iPhone yang akan terus menerima update perangkat lunak iOS 18/iPadOS 18:

Pad Pro 2018 ke atas