Ini alasan aplikasi Instagram absen di iPad

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 01 Mar 2022 10:43 WIB

Dalam sebuah balasan cuitan dari YouTuber kenamaan, pihak Instagram membeberkan alasan absennya aplikasi Instagram di iPad.

Sudah lebih dari 11 tahun semenjak Instagram pertama kali diluncurkan. Hingga saat ini, jejaring sosial itu sudah memiliki puluhan juta pengguna. Baik yang menggunakan aplikasi melalui perangkat Android atau iOS, atau yang melalui peramban.

Tapi, hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda bagi Meta dan pengembang di Instagram untuk membuat aplikasi tersebut hadir di platform iPad. Pengguna perangkat tersebut harus menggunakan peramban untuk mengakses situs Instagram.

Penasaran, salah satu YouTuber teknologi kenamaan, Marques Brownlee bertanya mengapa pihak Instagram tidak membuat aplikasi platform media sosial itu tidak tersedia di iPad. Dan jawaban dari pihak pengembang pun cukup tegas.

 

Yup, we get this one a lot. It's still just not a big enough group of people to be a priority. Hoping to get to it at some point, but right now we're very heads down on other things.