Ini 3 produk yang diluncurkan Asus dalam acara ROG ‘Be Unstoppable'

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 10 Jul 2019 18:52 WIB

Bukan hanya akan meluncurkan ROG Zephyrus GU502 dan ROG Strix G531, ASUS juga akan meluncurkan ROG Mothership.

Asus ROG Be Unstoppable

Kurang dari 24 jam lagi sebelum Asus secara resmi menggelar acara bertajuk ROG “Be Unstoppable”. Acara ini merupakan sebuah ajang berkumpulnya para gamer dan pecinta brand mereka, selain memang mereka berencana akan meluncurkan produk terbaru dalam acara tersebut.

Ternyata, dalam acara ini, Asus tidak akan meluncurkan satu produk saja. Melainkan, mereka akan memperkenalkan tiga produk sekaligus. Namun apa saja yang akan dihadirkan oleh Asus kali ini?

“Kami memiliki serangkaian produk inovatif yang telah mendapatkan berbagai penghargaan internasional untuk diperkenalkan secara langsung di depan gamer Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director, Southeast Asia.

“Semuanya dipastikan akan hadir di Indonesia dan gamer bisa menjajalnya jika hadir di acara ROG ‘Be Unstoppable’ besok.”

Produk pertama yang akan diperkenalkan adalah ROG Zephyrus GU502. Seperti keluarga ROG Zephyrus lainnya, ROG Zephyrus GU502DU memiliki keunggulan di bidang ketipisan perangkat, namun tetap memiliki kemampuan gaming yang sangat tinggi.