Indonesia Game Xperience sukses digelar di Jakarta

Oleh: Erlanmart - Selasa, 31 Jul 2018 08:00 WIB

Selain turnamen esport, ada beragam sajian hiburan menarik dan pameran produk terkini dari berbagai vendor

Selama dua hari dihelat, Indonesia Game Xperience 2018 telah menyuguhi dengan tiga buah panggung besar yang menghadirkan lima cabang turnamen berbeda, di antaranya adalah DOTA 2, Point Blank, dan Arena of Valor yang merupakan puncak dari Indonesia Game Tour 2018 (IGT 2018). Sementara itu, dua cabang lainnya yang hadir di panggung tengah merupakan turnamen Street Fighter V dan Tekken 7 yang merupakan kompetisi tahunan Abugetcup.

Indonesia Game Xperience juga turut dipenuhi oleh para pemegang merk hardware terkemuka di Indonesia. Seperti ASUS, MSI, Thermal Take, Acer, Logitech, Lenovo dan HP. Mereka membanjiri Indonesia Game Xperience dengan  produk-produk terbaik yang mereka miliki saat ini.

Saat acara berlangsung, hall B3 dan C3 JIEXPO dipenuhi dengan hiburan yang menjadi salah satu inti Indonesia Game Xperience. Elemen hiburan ini ditenagai dengan hadirnya VR, AR, mesin amusement, developer gim lokal, PUBG Mobile, TCG, board game, cosplay, mainan anak dan berbagai tantangan yang dilontarkan oleh para eksponen yang menggelar produk mereka selama acara berlangsung.

Indonesia Game Xperience diklaim berhasil menjadi standar baru bagi pagelaran acara esport internasional di Indonesia. Acara yang dihadiri oleh 12.000 pengunjung ini akan berulang kembali karena Metrodata dan GO LIVE berencana menghadirkan Indonesia Game Xperience secara berkala apabila para gamer Indonesia menginginkan hal tersebut.