Jelang tahun ajaran baru, Indibiz tawarkan layanan terkini untuk sekolah

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 18 Des 2023 06:04 WIB

Untuk memberikan pengalaman belajar mengajar yang terbaik, Indibiz tawarkan solusi manajemen sekolah untuk jenjang SD, SMP, hingga SMA.

Penghujung periode semester ganjil tahun 2023 sudah di depan mata. Siswa-siswi dari berbagai jenjang yaitu sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), hingga sekolah menengah atas (SMA) akan segera memasuki musim liburan panjang.

Selanjutnya, pada awal tahun 2024 akan memasuki periode semester genap. Agar proses belajar mengar di sekolah semakin lancar, Telkom Indonesia melalui Indibiz menghadirkan solusi transformasi digital untuk pendidikan. Layanan Manajamen Sekolah merupakan bentuk komitmen dari Telkom Indonesia untuk mendukung perkembangan sektor pendidikan di tanah air.

“Saat ini sambil menunggu ujian akhir semester rampung, sekolah-sekolah sudah harus segera menyiapkan periode semester ganjil 2024. Kami melalui solusi digital manajemen sekolah bernama Indibiz Sekolah memberikan banyak promo menarik yang bisa membantu sekolah go digital,” kata Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom Iwan Rusdarmono.

Dijelaskan lebih lanjut, digitalisasi dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan manajemen sekolah dengan memanfaatkan teknologi. Namun untuk melakukan digitalisasi, sekolah membutuhkan solusi digital yang tepat dan terintegrasi.

Indibiz Digitalisasi Sektor Pendidikan dengan Solusi Terintegrasi