IEL University Series 2019 segera masuki babak final

Oleh: Nur Chandra Laksana - Sabtu, 27 Apr 2019 18:07 WIB

Para pemenang baik dari Mobile Legend atau Dota 2 akan mendapatkan tiket untuk mengikuti pelatnas selanjutnya.

IESPL

Pagelaran lomba esport antar kampus IEL University Series 2019 siap memasuki babak final pada Minggu (28/4). Hari ini, Sabtu (27/4), para peserta yang masuk babak semi final akan beradu memperebutkan tiket final esok hari.

Pada kesempatan kali ini, ada dua cabang esport yang dipertandingkan. Satu cabang mobile yakni Mobile Legends Bang Bang dan satu cabang esport desktop yakni Dota 2.

Para peserta sangat antusias untuk mendapatkan titel juara dalam ajang kali ini. Hal ini dikarenakan hadiah yang menanti untuk para pemenang pun sangat menggiurkan. Selain uang, mereka juga akan mendapatkan sebuah ‘golden tiket’.

“Para pemenang akan mendapatkan satu tiket ke pelatnas. Nantinya mereka akan kembali diseleksi untuk mewakili Indonesia di ajang lain,” kata Haryono Kartono, COO at Mix 360 esports.

Lebih lanjut, selain mencari bibit-bibit atlet esport di masa depan, ajang ini juga memiliki tujuan lain. Mereka ingin mendorong kampus-kampus di Indonesia untuk mendukung mahasiswanya yang ingin maju sebagai perwakilan Indonesia.