Icip-icip Galaxy Tab S4, inikah iPad killer?

Oleh: Riandanu Madi Utomo - Jumat, 03 Agst 2018 08:00 WIB

Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy Tab S4 yang dirancang khusus untuk menunjang produktivitas kaum milenial yang mobile

Selain Galaxy Note 9 yang sangat ditunggu, Samsung ternyata juga menyiapkan perangkat tablet premium baru yaitu Galaxy Tab S4. Perangkat ini hadir dengan S Pen dengan bentuk lebih ergonomis dan beragam fitur khusus yang ditujukan untuk bekerja dan menikmati konten multimedia.

Galaxy Tab S4 dikatakan tampil untuk menunjang kegiatan kaum milenial yang sangat aktif. Perangkat ini dirancang sedemikian rupa sehingga bisa digunakan untuk bekerja sekaligus menikmati hiburan secara online.

"Galaxy Tab S4 memang hadir untuk mereka yang suka bekerja secara mobile, enggak diam di kantor. Kami tahu kebanyakan pekerja milenial juga tidak suka kerja di kantor karena mereka punya perangkat yang sudah bisa menunjang pekerjaannya, seperti Tab S4 ini," kata IT and Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang.

Samsung pun hari ini menggelar sesi khusus dan mengajak tim Tek.id untuk menjajal tablet barunya. Secara desain, tablet ini sangat mirip dengan tablet Samsung lainnya. Tebalnya kurang lebih mirip dengan Galaxy S9 Plus sehingga sifatnya memang sangat mobile.