HUT ke-53, Indosat Ooredoo ajak bangkit di tengah pandemi

Oleh: Lely Maulida - Jumat, 20 Nov 2020 19:31 WIB

Komitmen mendukung pemerintah dan masyarakat melewati pandemi telah dilakukan Indosat Ooredoo sejak awal pandemi melanda Indonesia dan masih terus berlanjut hingga saat ini.

Indosat Ooredoo merayakan ulang tahunnya yang ke-53. Mengusung tema “Rising Up Indonesia”, Indosat Ooredoo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap bersemangat di tengah pandemi, dan bangkit bersama membangun bangsa, menyongsong masa depan yang lebih baik dan mewujudkan masyarakat digital.

Di tengah persaingan ketat dan tantangan pandemi, Indosat Ooredoo tercatat mampu menjaga momentum pertumbuhannya. Hal ini terbukti pada kinerja Q3/2020, di mana Indosat Ooredoo berhasil menjadi operator dengan pertumbuhan pendapatan tertinggi di industri, meningkat sebesar 9,2%. Bahkan Perusahaan mencatat pertumbuhan sebesar 12,9% untuk pendapatan seluler dan 17% untuk pertumbuhan EBITDA.

“53 tahun melayani Indonesia, menjadi perjalanan bernilai yang terus menyatukan kami dengan masyarakat dan pelanggan, khususnya di masa pandemi ini, bersama bangkit dan saling menebarkan semangat untuk terus membangun dan menuju Masyarakat Digital Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah dan masyarakat Indonesia menghadapi masa sulit ini, menyediakan berbagai kemudahan untuk terus dapat berkomunikasi melalui teknologi dan inovasi layanan yang semakin memudahkan, mendekatkan yang jauh dan menjaganya tetap terhubung,” kata President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama.

Komitmen mendukung pemerintah dan masyarakat melewati pandemi telah dilakukan Indosat Ooredoo sejak awal pandemi melanda Indonesia dan masih terus berlanjut hingga saat ini. Perusahaan selalu memastikan kualitas jaringan dan layanan terbaik bagi pelanggan seluler maupun korporasi, termasuk mendukung UMKM untuk tetap bertahan di masa sulit ini. Tidak hanya itu, dukungan sosial juga disalurkan melalui lembaga resmi pemerintah untuk penanganan pandemi dan dukungan terhadap Program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), termasuk bantuan kepada lembaga pendidikan Madrasah di berbagai wilayah.

Pencapain terbaik pada kinerja Q3/2020 merefleksikan berbagai inisiatif bisnis dan aksi korporasi, di antaranya peluncuran berbagai produk inovatif seperti IMClass untuk pelajar saat pandemi, IMPreneur untuk UMKM, IM3 Ooredoo Official Whatsapp, Voice over LTE (VoLTE) yang kini sudah mencakup 53 kota di seluruh Indonesia, IMKiosk, dan lainnya. Untuk pelanggan korporasi juga diluncurkan Solusi Smart City, Hybrid Cloud, Big Data, dan Cloud Connect Solution.