Huawei P50 Pro hadir di Indonesia, harganya Rp14,9 juta

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 11 Feb 2022 16:37 WIB

Dihargai Rp14,999 juta, Huawei menawarkan pengalaman kamera terbaik melalui smartphone terbaru mereka, yakni P50 Pro.

Setelah sebelumnya menggoda masyarakat Indonesia selama dua pekan terakhir, Huawei akhirnya resmi meluncurkan P50 Pro di Indonesia. Seperti pendahulunya, smartphone ini memiliki keunggulan dari sisi kamera.

Dalam sebuah acara bertajuk Huawei P50 Pro Launch A Legend Reborn, Huawei memperkenalkan secara resmi P50 Pro kepada penggemar teknologi di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur menarik dengan harga yang premium.

Selama acara peluncuran, Huawei lebih fokus dalam hal kamera. Sebab, mereka mengatakan bahwa keunggulan utama dari smartphone ini adalah pengalaman kameranya yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya.

Huawei menyebut pengalaman penggunaan kamera terbaru mereka sebagai true to life camera experience. Untuk menghadirkan pengalaman ini, mereka mengklaim menggunakan kamera tercanggih yang ada saat ini.

Country Training Manager Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono mengatakan bahwa mereka menggunakan teknologi kamera Dual-Matrix, dimana tersedia dalam dua cluster berbeda yang memiliki fungsi masing-masing.