Perluas jangkauan konsumen, Huawei buka Authorized Experience di TSM Cibubur

Oleh: Erlanmart - Rabu, 21 Sep 2022 11:35 WIB

Huawei baru saja meresmikan Huawei Authorized Experience Store terbaru di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Huawei telah secara resmi membuka Huawei Authorized Experience Store (HES) baru yang berlokasi di Trans Studio Mall Cibubur. Dengan demikian, kini gerai HES sudah menjadi 33 lokasi di Indonesia. Huawei menyatakan senantiasa terus berkomitmen untuk mempermudah akses bagi konsumen di Indonesia, dan pembukaan HES terbaru adalah salah satu wujudnya.

Huawei bermitra dengan PT. Obor Cemerlang Sukses Abadi untuk HES baru di Trans Studio Mall Cibubur. Merayakan pembukaannya, Huawei menghadirkan penawaran menarik di mana konsumen bisa mendapatkan HUAWEI FreeLace untuk minimum pembelian Rp5 juta, hadiah Thermos untuk pelanggan yang mengikuti Discover Huawei Class, dan voucher cashback hingga Rp500 ribu.

"Huawei memahami bahwa produk terbaik akan mendukung produktivitas konsumen dalam kondisi yang terus berubah dan oleh karena itu berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami. Konsumen akan dapat merasakan langsung produk-produk ekosistem Huawei, mulai dari ponsel, tablet, laptop hingga produk wearable dan audio”, kata Country Head Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.

Dengan diresmikannya Huawei Authorized Experience Store yang hadir dengan konsep full retail experience dan memanfaatkan keseluruhan ekosistem produk di portofolio Huawei, pihak Huawei berharap dapat terus memberikan pengalaman berbelanja yang positif dan disambut baik oleh pelanggan.

Demi memastikan pelanggan merasa aman dan nyaman saat berada di lokasi, Huawei mengingatkan konsumen untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Setiap konsumen yang berkunjung ke HES wajib menggunakan masker dan akan dilakukan pengecekan suhu tubuh.