HP resmi perkenalkan Spectre x360 14, cantik, tipis, bertenaga

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 08 Apr 2021 13:46 WIB

Merupakan salah satu laptop dalam jajaran Intel EVO, HP Spectre x360 14 datang dengan prosesor Intel generasi ke-11 dengan desain yang cantik dan tipis.

Para pekerja seni dan profesional di Indonesia yang membutuhkan laptop hybrid dilaporkan semakin bertambah. Hal ini dikarenakan mereka membutuhkan laptop yang tak hanya dapat digunakan sehari-hari saja, namun juga untuk menunjang hobi mereka.

Untuk itu, HP pun memperkenalkan jajaran Spectre x360 2021 yang hadir dengan banyak pembaruan. Salah satu yang dibawa adalah penggunaan prosesor Intel generasi ke-11 yang bertenaga.

“Komputasi mobile memiliki makna baru karena pengguna masa kini menuntut perangkat yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan dan lingkungan di dalam rumah mereka,” kata Managing Director, HP Indonesia, Fiona Lee dalam peluncuran laptop terbaru HP, Kamis (8/4).

“HP mendengarkan penggunanya secara real time dan menawarkan Spectre paling cerdas yang dirancang untuk menyesuaikan dan mengantisipasi kebutuhan dan tuntutan penggunanya. HP menciptakan teknologi premium dan imersif yang disesuaikan dengan konsumen kami, agar mereka dapat menjadi versi diri terbaik saat mewujudkan impian mereka.”

Untuk Spectre x360 2021, HP memperkenalkan dua varian. Yang pertama adalah Spectre x360 13 yang menggunakan layar 13 inci dan Spectre x360 14 yang menggunakan layar 14 inci yang kompak dan bertenaga.

Tag