HP Envy x360 hadir untuk para YouTuber

Oleh: Erlanmart - Senin, 13 Agst 2018 18:10 WIB

HP mengklaim laptop ini bisa digunakan untuk mengedit video secara mobile, seperti yang dibutuhkan YouTuber saat ini

Tidak terlalu berlebihan jika dikatakan saat ini sudah semakin banyak kreator konten. Seperti yang diketahui, mereka memiliki kretivitas sendiri demi menghadirkan video atau karya lainnya. Dengan latar belakang tersebut, HP memperkenalkan laptop convertible Envy x360 yang diklaim mampu mendukung imajinasi para konten kreator.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen Mobile dan grafis Radeon Vega sehingga menjanjikan performa tinggi dan fleksibilitas untuk keperluan berkreasi dan berkolaborasi secara mobile. Envy x360 disebut laptop convertible lantaran dapat berubah menjadi tablet dengan cara dilipat layarnya 360 derajat.

“Seluruh produk HP dipengaruhi oleh tren terkini. Saat ini adalah zamannya untuk mengakses teknologi di manapun. Dengan demikian, kami menghadirkan HP Envy x360,” kata President Director, HP Indonesia, David Tan.

David juga menginformasikan jika mereka melakukan observasi sebelum menghadirkan sebuah produk, dalam hal ini laptop Evxy x360. HP bekerja sama dengan AMD demi menghadirkan produk menggunakan prosesor seri Ryzen terbaru.

“Kami yakin akan terus menghadirkan teknologi terbaik,” katanya.