HP Envy 13: Kerja itu ya harus nyaman

Oleh: Tek ID - Senin, 31 Agst 2020 11:01 WIB

HP Envy mampu menjawab semua kebutuhan produktivitas selama bekerja dari rumah di masa new normal ini.

Foto: Tek.id

Bekerja tidak melulu harus dilakukan dari kantor. Apalagi saat new normal ini, ruang kerja pun berpindah. Dari yang sebelumnya berada di kantor, kini bisa dilakukan di mana saja, termasuk di rumah. Tidak dapat dimungkiri kalau pekerjaan jarak jauh membutuhkan perangkat yang juga mampu diajak kerja sama. 

Ya, salah satunya adalah HP Envy 13. Berbekal desain ringkas tapi bernuansa premium dan performa yang gesit dapat menjadi andalan kala bekerja dari rumah. Seperti kami, yang mengandalkan HP Envy 13 untuk menangani berbagai tugas kantor dari rumah kami masing-masing. 

Cantik itu enggak mesti ribet
HP Envy 13 hadir dengan bodi metal. Untuk kalangan profesional, hal ini menjadi nilai plus tersendiri. Singkatnya, enggak malu-maluin kalau kita harus bertemu klien dan melakukan presentasi. Logo HP terpampang jelas di cover layarnya. 

Ketika dibuka, bagian layar ini akan mengangkat sedikit panel tempat keyboard berada. Itulah sebabnya ada dua penahan karet di bagian bawah covernya. Tujuannya agar tidak licin ketika laptop ini digunakan. Bentuknya tampaknya memang dirancang untuk bisa digunakan dalam waktu lama. 

Layarnya berukuran 13,3 inci dengan panel IPS BrightView. Cukup menyenangkan juga menikmati tampilan di layar HP Envy 13. Bezel tipisnya membuat tampilan laptop ini makin premium. Di layar bagian atas, ada kamera yang bisa dimatikan melalui tombol khusus yang diberikan. 

Editor