HoYoverse umumkan tiga karakter baru di Genshin Impact versi 3.1

Oleh: Litalia Putri - Kamis, 25 Agst 2022 08:04 WIB

Lewat pembaruan kali ini, Genshin Impact akan kedatangan tiga karakter baru bernama Cyno, Nilou, dan Candace.

HoYoverse kembali merilis pembaruan besar untuk permainan role playing game (RPG) populer mereka, Genshin Impact versi 3.0. Seperti biasanya, perusahaan juga turut memperkenalkan sejumlah karakter baru dalam update kali ini. 

Dilansari dari sportskeeda (24/8), pengembang Genshin Impact resmi merilis tiga karakter yang akan muncul pada pembaruan Genshin Impact versi 3.1 pada 28 September 2022. Ketiga karakter yang berasal dari Sumeru ini bernama Cyno, Nilou serta Candace. 

Dari ketiga karakter yang akan hadir, Cyno dan Nilou termasuk ke dalam karakter bintang lima di gim Genshin Impact. Sementara Candace menjadi satu-satunya karakter bintang empat yang dihadirkan oleh pengembang kali ini. 

Sayangnya, sejauh ini hanya sedikit bocoran yang mengungkap karakteristik dari ketiga karakter yang akan ditambahkan HoYoverse ke dunia Genshin Impact. Kemungkinan bocoran akan semakin banyak setelah dibukanya sesi uji coba tertutup untuk pembaruan Genshin Impact 3.1 yang diselenggarakan Rabu (24/8). 

Kendati demikian, pihak HoYoverse telah memberikan sedikit bocoran terkait karakter baru yang akan mereka rilis di pembaruan Genshin Impact versi 3.1 melalui cuitan di akun Twitter mereka. Supaya tidak penasaran, berikut ini penjelasan terkait tiga karakter baru di permainan Genshin Impact.