Mencoba kemampuan kamera 50MP OPPO A77s

Oleh: Tek ID - Selasa, 18 Okt 2022 11:49 WIB

Menjadi seri A7 yang pertama kali dipersenjatai kemampuan kamera 50MP, OPPO A77s dapat menghasilkan foto dengan detail yang bagus.

OPPO Indonesia belum lama ini resmi meluncurkan tambahan baru dari seri A, yakni A77s. Selain membawa desain premium dari jajaran ponsel flagship OPPO, varian ini juga membawa konfigurasi dua kamera, di mana kamera utamanya mendukung resolusi 50MP.

Hal ini merupakan lompatan yang cukup signifikan, mengingat varian sebelumnya hanya menawarkan kamera utama dengan resolusi 13MP. Bisa dikatakan, seri A77s ini menjadi seri yang pertama kali dipersenjatai kemampuan kamera 50MP. Lantas bagaimana hasil foto dari kamera 50MP di OPPO A77s. Berikut beberapa contoh foto yang redaksi Tek.id ambil beberapa waktu lalu.

Dengan kemampuan kamera beresolusi 50MP, OPPO A77s mampu menghasilkan foto dengan detail yang baik. Bahkan ketika foto diperbesar 50%, detailnya masih terlihat cukup baik. Warna daun yang ada di sebelah kiri terlihat hijau alami tanpa ada gangguan over-exposure meskipun bersinggungan dengan langit . Selain itu, tekstur daun terlihat jelas beserta alur-alurnya. Pada bagian gedung di kejauhan, tidak terdapat gangguan over-exposure juga. Begitu pun dengan jendela-jendela yang pada Gedung-gedung, ini terlihat jelas meski pada yang berjarak jauh.

Tag
Editor