ASUS ROG Swift 360Hz PG259QN, support 360 Hz dibanderol Rp10 juta

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 03 Sep 2020 18:13 WIB

Dalam sebuah pernyataan terbaru, ASUS menyebut siap untuk menjual ROG Swift 360Hz PG259QN dalam waktu dekat ini dengan harga Rp10 juta-an.

ASUS ROG Swift 360Hz PG259QN

Bagi kalian yang sedang mencari monitor dengan refresh rate tinggi, kalian bisa mempertimbangkan produk terbaru dari ASUS. Hal ini karena mereka baru saja secara resmi memperkenalkan monitor dengan refresh rate diatas 240Hz.

Kali ini, mereka memperkenalkan ROG Swift 360Hz PG259QN. Seperti namanya, monitor ini akan memiliki refresh rate hingga 360Hz, yang kini dapat dicapai menggunakan GPU terbaru dari NVIDIA.

Layar ini pun sudah mendukung teknologi NVIDIA G-SYNC untuk memastikan pengguna mendapatkan frame rate yang baik. Tak ketinggalan, pengguna juga akan mendapatkan response time 1ms GtG meski menggunakan panel IPS.

Monitor dengan besaran layar 24,5 inci ini memiliki resolusi Full HD 1080p. Tak ketinggalan, ASUS juga menyematkan teknologi HDR10 dimana para pengguna dapat menyaksikan konten dengan sangat baik.

Untuk memastikan pengalaman penggunaan yang nyaman, monitor ini juga dilengkapi dengan heatsink khusus yang besar yang menawarkan lebih banyak area permukaan untuk pertukaran panas dibandingkan dengan yang ditemukan pada layar lain. Hal ini memastikan pendinginan yang efisien selama sesi permainan marathon.