Hal baru di iPhone 12 series yang patut diketahui

Oleh: Lely Maulida - Sabtu, 26 Des 2020 10:26 WIB

Apple membawa sejumlah peningkatan di iPhone 12 series, termasuk dari sisi desain hingga performanya.

Pada Oktober lalu Apple secara resmi meluncurkan iPhone terbarunya yakni iPhone 12. Smartphone ini juga kini sudah tersedia di Indonesia. Belum lama ini distributor resmi Apple - Erajaya Swasembada, memboyong jajaran perangkat tersebut melalui sejumlah ritelnya seperti iBox hingga Erafone. Tak tanggung-tanggung, Erajaya menghadirkan keempat varian iPhone 12 mencakup iPhone 12 reguler, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Max.

Apple membawa sejumlah peningkatan di iPhone 12 series, termasuk dari sisi desain hingga performa. Agar lebih jelas, berikut 5 hal baru di iPhone 12 series.

Desain

Banyak pihak menyebut iPhone 12 memiliki desain  desain klasik dan futuristik. Bagi pengguna setia iPhone, iPhone 12 bisa jadi pertimbangan jika ingin bernostalgia sekaligus mendapatkan fitur terbaru Apple. iPhone 12 memiliki desain melengkung yang bagian kaca pada layar depan menggunakan Ceramic Shield. Ceramic shield sendiri memiliki ketangguhan paling baik saat ini. Bagian belakangnya, Apple menyematkan kaca matte bertekstur dan desain baja anti karat di bagian samping. Smartphone ini tersedia dalam varian warna Perak, Abu-abu Grafit, Emas, dan Biru Pasifik.

Varian ukuran