GoMart tingkatkan layanannya dengan perluas mitra kerja

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 15 Apr 2021 15:03 WIB

Untuk memenuhi kebutuhan belanja penggunanya di masa pandemi, GoMart hadirkan beragam peningakatan layanannya.

Source: Gojek

Layanan belanja online di aplikasi Gojek, GoMart telah menghadirkan berbagai peningkatan layanan yang semakin mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan belanja mingguannya di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung. Peningkatan pertama adalah menambah pilihan merchant dengan tipe merchant paling beragam terutama yang menjual produk segar. 

Setelah bermitra dengan Alfa Group di awal peluncuran, kini GoMart telah memperluas kemitraannya mulai dari merchant tradisional hingga modern dengan supermarket dan merchant lainnya. Termasuk LOTTE Mart, Giant, Giant Express, Foodhall, Sayurbox, Perum Bulog, Pasar Jaya, Best Meat, dan lebih banyak lagi merchant yang menyediakan bahan makanan segar untuk memenuhi kebutuhan mingguan pelanggan.

"Sejak diluncurkan kembali pada 2019 lalu, lewat kerja sama dengan Alfa Group, GoMart telah menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selama pandemi, kami melihat pergeseran perilaku masyarakat dalam berbelanja groceries secara online menjadi lebih reguler, di mana mereka semakin mengandalkan layanan GoMart. Untuk merespon perubahan perilaku tersebut, kami secara bertahap berevolusi mengembangkan dan memperluas layanan serta fitur, sehingga masyarakat dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan grocery mingguannya secara online," kata Head of Groceries Gojek, Tarun Agarwal. 

Peningkatan kedua adalah memperluas layanan ke 11 kota baru di Indonesia. Sejak April 2020, GoMart terus memperluas area cakupan layanannya hingga luar Jabodetabek. Saat ini layanan belanja online GoMart sudah dapat dinikmati di termasuk, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Palembang, dan Makassar.