Gigabyte siap luncurkan RTX 4060 Ti dan 4060 bulan depan

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 13 Jun 2023 07:05 WIB

Gigabyte dikabarkan akan segera meluncurkan jajaran GPU NVIDIA RTX 4060 Ti dan RTX 4060 di Indonesia bulan depan.

Gigabyte kembali akan meluncurkan jajaran GPU baru mereka di Indonesia. Kali ini, mereka akan meluncurkan jajaran NVIDIA RTX 4060 Ti dan RTX 4060 dengan desain cooling baru untuk performa yang lebih baik.

Kali ini, mereka akan membawa model AORUS dan Gigabyte ke Indonesia. UNtuk seri AORUS, mereka membawa AORUS GeForce RTX 4060 Ti dan GeForce RTX 4060. Kedua GPU Ini akan mendapatkan sistem pendinginan WINDFORCE generasi baru, yang akan meningkatkan performa pendinginan sehingga dapat menjaga suhu lebih stabil namun tetap senyap.

Tak ketinggalan, GPU Ini juga akan hadir dengan komponen bersertifikasi ULTRA DURABLE. Mereka menggunakan komponen terbaik untuk memastikan pengguna dapat melakukan overclock yang lebih stabil dan penggunaan umum yang lebih powerfull.

AORUS GeForce RTX 4060 Ti dan GeForce RTX 4060 menampilkan desain unik dengan pencahayaan tiga cincin RGB Halo. Para gamer dapat dengan bebas menyesuaikan berbagai efek pencahayaan melalui perangkat lunak untuk menampilkan gaya yang memukau dan unik. 

Selain itu, plat belakang logam pelindung tidak hanya memberikan dukungan struktural yang dioptimalkan untuk mencegah PCB bengkok dan kendur, tetapi juga menambah pesona pada efek visual secara keseluruhan.