Gigabyte bakal bawa B550 AORUS ke Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 26 Mei 2020 12:40 WIB

Gigabyte memastikan akan membawa semua fitur unggulan mereka ke jajaran motherboard B550 AORUS terbaru mereka.

Gigabyte B550 Aorus

AMD beberapa minggu lalu baru saja memperkenalkan jajaran motherboard B550 terbaru mereka. Selain akan memberikan dukungan PCIe gen 4.0 ke motherboard terjangkau, AMD juga memberikan dukungan prosesor hingga Zen 3 untuk jajaran motherboard ini.

Salah satu vendor rekanan AMD, yakni Gigabyte baru saja mengumumkan kehadiran salah satu motherboard mereka yang akan menggunakan chipset B550. Kali ini, mereka memperkenalkan jajaran Gigabyte B550 AORUS yang juga akan hadir di Indonesia.

Para pengguna akan mendapatkan semua fitur kelas atas yang hadir di motherboard kelas AORUS, seperti heatsink premium, performa overclock yang baik, serta fitur-fitur lain yang dapat dimanfaatkan pengguna.

Selain itu, Gigabyte B550 AORUS mengadopsi desain PCIe 4.0 M.2 yang super cepat. Mereka juga memberikan thermal cover untuk perangkat M.2 pengguna agar bekerja tetap optimal dan tidak mengalami overheat.

Untuk B550 AORUS MASTER, pengguna akan mendapatkan tiga PCIe 4.0 x4 M.2 langsung dari prosesor yang memungkinkan pengguna untuk mengalokasikan bandwidth antara slot PCIe dan M.2,