Genshin Impact bawa peta baru Dragonspine di 23 Desember

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 14 Des 2020 08:58 WIB

MiHoYo akan bawa pembaruan wilayah Dragonspine dan dua karakter baru untuk Genshin Impact pada 23 Desember.

Jika kalian penggemar gim Genshin Impact, siap-siap untuk mendapatkan pembaruan. Setelah melakukan pembaruan besar-besaran di November lalu, kini gim tersebut akan kembali mendapatkan konten baru.

Setelah pembaruan peta yang hadir dalam Genshin Impact 1.1, MiHoYo akan menambahkan wilayah baru. Kini, mereka akan membuka wilayah pegunungan Dragonspine yang akan diliputi oleh salju.

Tak ketinggalan, dalam pembaruan Genshin Impact 1.2 ini, para gamer juga akan mendapatkan karakter baru. Gamer akan mendapatkan dua karakter yang cukup kuat, dan akan membantunya menyelesaikan chapter tersebut.

Wccftech (14/2) melaporkan, karakter pertama yang akan hadir adalah Albedo. Dia adalah seorang alkemis bintang 5 yang cukup kuat. Dia dapat digunakan di sebagian besar tim built yang biasa digunakan oleh gamer.

Sedangkan karakter lainnya adalah Ganyu. Dikarenakan gamer akan menjelajah wilayah yang dingin, Ganyu memiliki elemen Cryo. Para gamer pun dapat relatif lebih mudah memperoleh karakter tersebut melalui Gacha.