Garena resmi gelar ajang FFML dan FFIM 2021

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 12 Agst 2021 16:53 WIB

Untuk ajang FFML Season 4 dan FFIM 2021 Fall ini, Garena sudah mempersiapkan hadiah total Rp2,8 miliar.

Garena kembali menggelar turnamen resmi Free Fire di 2021 ini yang bertajuk Free Fire Master League (FFML) Season 4 dan Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall. Turnamen ini dilaksanakan untuk mencari talenta-talenta baru di bidang eSport, terutama Free Fire untuk mewakili Indonesia di ajang internasional.

Gelaran FFML Season 4 dan FFIM 2021 Fall pun resmi digelar mulai hari ini. Peresmian ajang ini dihadiri oleh perwakilan dari PBESI dan IESPA. Keduanya pun mendukung penuh pagelaran tersebut.

“Kami menyambut baik Garena dan FFML Season serta FFIM 2021 Fall. Kami berharap ada banyak talenta-talenta baru yang terekspos ke banyak orang. Kami juga mendukung penuh event ini karena sejalan dengan program PB eSport dalam menjaring bibit muda yang nantinya dapat mengharumkan nama Indonesia,” kata Ketua Bidang Humas & Komunikasi PB Esports, Ashadi Ang.

Di sisi lain, turnamen ini pun didukung oleh IESPA. Ketua umum IESPA, Eddy Lim pun mengatakan bahwa turnamen ini dibutuhkan sebagai wadah calon atlet eSport di Indonesia untuk menunjukkan bakat mereka.

“Kami sudah lama bekerjasama dengan Garena untuk menjaring bakat-bakat baru. Kami senang bekerjasama dengan mereka karena Garena tak hanya memperhatikan atlet profesional saja, namun juga atlet pemula,” kata Eddy.