Gandeng BLACKPINK, PUBG Mobile bakal gelar konser virtual

Oleh: Litalia Putri - Rabu, 13 Jul 2022 10:34 WIB

PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan BLACKPINK. Kali ini, platform bakal mengadakan konser virtual untuk grup K-Pop tersebut.

PUBG Mobile

PUBG Mobile secara resmi mengumumkan bakal kembali berkolaborasi dengan grup musik asal Korea Selatan, BLACKPINK. Lewat kerja sama ini, mereka bakal menggelar konser virtual dalam gim pertama di PUBG Mobile. 

Berdasarkan informasi dari Game News 24 (12/7), konser virtual BLACKPINK ini akan menjadi multi-day event di permainan free battle royal PUBG Mobile. Laporan tersebut mengungkap, BLACKPINK juga akan menyertakan satu lagu baru untuk acara ini. 

Lebih lanjut, acara yang bertajuk ‘BLACKPINK: The Virtual’ ini merupakan konser virtual pertama bagi PUBG Mobile maupun BLACKPINK. Sebelumnya, rencana serupa juga telah diumumkan oleh gim lain yaitu Garena Free Fire dengan menggandeng Justin Bieber sebagai musisinya. 

Lewat poster yang dirilis akun resmi PUBG Mobile di Twitter, Krafton dan Tencent Games selaku pengembang gim, mengungkap, konser virtual BLACKPINK akan digelar pada 22-24 Juli 2022 untuk penggemar PUBG Mobile di kawasan Amerika. Sedangkan untuk global, konser bakal diadakan pada 29 hingga 31 Juli mendatang. 

'BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN-GAME CONCERT: [THE VIRTUAL]' Coming soon!

North & South America:22nd-23rd and 29th-30th July
Rest of the World: 23rd-24th and 30th-31st July #BLACKPINKxPUBGM #BLACKPINK #PUBGMOBILE #THEVIRTUAL #INGAMECONCERT @BLACKPINK pic.twitter.com/anHLiGioVy