Galaxy S21 Series 5G, komitmen Samsung hadirkan teknologi tercanggih saat ini

Oleh: Tek ID - Selasa, 26 Jan 2021 14:02 WIB

Hadirnya Galaxy S21 Series 5G ke Indonesia menandai komitmen Samsung untuk terus menghadirkan inovasi teknologi terkini ke Tanah Air.

Hadirnya Galaxy S21 Series 5G ke Indonesia menandai komitmen Samsung untuk terus menghadirkan inovasi teknologi terkini ke Tanah Air. Upaya ini juga tak lain merupakan jawaban dari harapan pelanggan yang haus akan teknologi baru. Di antara teknologi terbaru yang turut melengkapi Galaxy S21 Series 5G yaitu dukungan jaringan 5G. Jaringan seluler generasi kelima ini memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan berbagai perangkat mulai dari perangkat mobile maupun smart home.

Di Korea Selatan, Samsung pun menghadirkan smartphone 5G begitu jaringan tersebut digelar. Meskipun pemerintah masih belum dapat memastikan implementasi 5G di Indonesia, Samsung hadirkan teknologi yang mendukung jaringan terdepan ini sebagai dukungan membukanya jalan 5G di Tanah Air.

Upgrade desain, performa hingga kamera

Melalui Galaxy S21 Series 5G, Samsung tak hanya membekali teknologi terkini melalui dukungan jaringan seluler terbaru. Desain, performa hingga kamera Galaxy S21 Series 5G juga dirancang dengan sejumlah inovasi baru.

Samsung menyematkan inovasi baru dalam hal desain di Galaxy S21 Series 5G. Hadir dengan konfigurasi tiga hingga empat kamera, housing kamera smartphone ini tampil ikonik dan premium berkat konsep Contour Cut. Konsep ini membuat housing kamera tampak menyatu dengan mulus ke dalam bingkai logam ponsel sehingga menghasilkan bodi yang ramping. 

Editor