Free Fire Max, gim baru Garena yang lebih optimal

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 28 Sep 2021 16:44 WIB

Free Fire Max hadir dengan peningkatan grafis, visual, dan audio, namun tidak menggantikan gim Free Fire yang sudah ada.

Garena meluncurkan versi baru dari Free Fire yang lebih optimal dari segi grafis maupun visual. Gim ini dinamakn Free Fire Max yang sudah dapat diunduh secara global di Google Play maupun App Store.

“Sejak dibukanya pra-registrasi pada akhir Agustus lalu, kami melihat antusiasme yang sangat besar di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Free Fire MAX kami hadirkan berdasarkan permintaan komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia, yakni pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game,“ kata Christian Wihananto, Produser Game Free Fire.

Free Fire Max hadir dengan map yang lebih realistis dan berbagai peningkatan fitur yang memberikan pengalaman bermain lebih imersif. Dengan teknologi Freelink, pemilik akun Free Fire dapat dengan mudah login ke Free Fire Max, tanpa kehilangan item yang sudah dimiliki pada akun tersebut.

Pemain Free Fire Max dapat membuat map-nya sendiri dengan fitur Craftland dan memainkannya bersama teman-teman. Pemain bisa memasukkan berbagai objek, seperti bangunan, struktur, dan dekorasi pada peta buatan mereka. Map yang sudah selesai dibuat dapat dimainkan bersama-sama oleh pemain Free Fire dan Free Fire MAX.

Pemain juga dapat membagikan map buatan mereka untuk di-host oleh pemain lainnya. Selain itu para pemain juga dapat, subscribe, like dan membagikan map favorit mereka untuk menunjukkan dukungan kepada masing-masing pembuat map. Ini termasuk efek tambahan di grafis perairan, zona aman, dan bahkan pada lingkungan alami sekitar. Survivors bahkan dapat mencoba menembak pohon untuk melihat efek dedaunan yang jatuh ke tanah.