Fortnite hadirkan skin Darth Vader dan Indiana Jones di musim terbarunya

Oleh: Litalia Putri - Senin, 06 Jun 2022 11:40 WIB

Musim ketiga Fortnite telah dimulai, beberapa perubahan termasuk skin dihadirkan oleh Epic Games. Di antaranya, Darth Vader dan Indiana Jones yang dapat dibeli pemain lewat Battle Pass.

Fortnite telah memulai musim baru dalam permainan mereka pada hari Minggu, 5 Juni 2022 kemarin. Musim ketiga ini datang dengan tantangan baru, kartu pertempuran baru, dan beberapa perubahan pada peta serta gameplay.

Musim ketiga yang disebut juga dengan Vibin’ ini membawa beberapa penyesuaian pada pulau Fortnite. Termasuk adanya lokasi baru seperti Air Terjun Realitas yang menampilkan jamur goyang, pohon ungu, dan gua yang dipenuhi jarahan. Selain itu, lokasi ini juga terdapat Pohon Realitas dengan biji ajaib yang dapat ditanam pemain untuk mendapatkan hadiah khusus. 

Pada musim terbaru ini, game Fortnite kembali bermain pada zona nyamannya. Ini terlihat dari dimunculkannya kembali kendaraan Ballers oleh pihak Epic Games pada gameplay mereka. Seperti dilansir dari Engadget (6/6), kendaraan mirip bola hamster yang dipensiunkan Epic Games di Musim X ini kembali dihadirkan dengan beberapa penyesuaian fungsi. 

Kendaraan Ballers yang merupakan favorit penggemar Fortnite ini hadir dengan dilengkapi baterai yang akan membatasi seberapa jauh kendaraan tersebut dapat digunakan. Di samping itu, sekarang Ballers juga dapat mengapung dan melintasi wilayah perairan. 

Selain Ballers, musim ketiga Fortnite ini juga memperkenalkan kendaraan yang berasal dari satwa liar yaitu babi hutan dan serigala. Kedua hewan ini dapat ditunggangi dan memungkinkan pemain untuk terus menembak lawan sambil mengendarainya.