Fortnite akan punya peta baru dan karakter Spider-Man

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 06 Des 2021 11:07 WIB

Dalam sebuah bocoran terbaru, para gamer akan mendapatkan peta dan karakter baru, yakni Spider-Man di Fortnite Chapter 3.

Acara penutupan Chapter kedua telah resmi dilaksanakan pada 4 Desember. Para gamer pun telah menyelesaikan misi besar yang diadakan oleh pengembang, yang bernama "The End".

Dalam sebuah bocoran terbaru, Epic Games sepertinya akan meluncurkan beberapa hal mengenai Fortnite Chapter 3. Seperti yang hadir dalam bocoran sebelumnya, mereka mengkonfirmasi kehadiran peta baru.

Para gamer akan mendapatkan peta baru yang akan memiliki nama “Flipped”. Peta baru ini merupakan bagian bawah yang terjungkir balik dari pulau original, dan akan menawarkan lanskap baru.

Pengguna juga akan mendapatkan mekanisme gim baru, yakni sliding dan swinging (gerakan meluncur dan mengayun) yang populer di beberapa gim lain. Jadi, pengguna juga akan mendapatkan pengalaman bermain gim yang baru.

Sementara itu, Engadget (6/12) juga melaporkan bahwa pengguna dapat mengharapkan beberapa karakter baru, seperti Spider-Man yang akan hadir seiring kehadiran mekanisme baru.