Ford Mac-E EV hadir di Rocket League

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 07 Des 2021 15:15 WIB

Dalam sebuah pernyataan terbaru, Ford dan Psyonix membawa Ford Mustang Mach-E EV dan Mustang Shelby GT350R 1965 ke Rocket League.

Rocket League merupakan salah satu gim dengan pemain harian terbanyak selama beberapa tahun ini. Hal ini dikarenakan pengembang gim ini, yakni Psyonix terus memberikan konten baru ke dalam gim tersebut.

Mereka memberikan cukup banyak pembaruan dari sisi gameplay dan juga kosmetik ke dalam gim ini. Dan yang terbaru, mereka disebut akan segera menambahkan beberapa mobil Ford lain ke dalam gim tersebut.

Kali ini, giliran Ford Mustang Mach-E EV yang akan hadir dalam pembaruan 9 Desember mendatang. Seperti diketahui, mobil ini merupakan mobil listrik terbaru Ford yang diluncurkan belum lama ini.

Dikarenakan kendaraan listrik, pengguna akan mendapatkan beberapa efek yang cukup menarik. Pengguna akan melihat efek kilat visual saat gamer mendapatkan kecepatan supersonik.

Tak hanya Mach-E, ada satu mobil lain yang akan hadir di dalam gim tersebut. Mereka juga memilih untuk memasukkan Ford Mustang Shelby GT350R 1965, yang merupakan sebuah mobil klasik legendaris.

Tag