Kupas tuntas fitur kustomisasi OPPO ColorOS 11

Oleh: Tek ID - Kamis, 28 Jan 2021 15:53 WIB

ColorOS 11 melanjutkan kesuksesan ColorOS 7 yang mengenalkan penyelarasan ikon, namun versi baru ini membawa kemudahan kustomisasi yang lebih luas lagi.

ColorOS merupakan antarmuka yang dikembangkan OPPO Electronics untuk digunakan pada jajaran smartphone-nya. Antarmuka ini terus dikembangkan dengan memperhatikan masukan dari para penggunanya. Hal ini bertujuan untuk memberikan antarmuka yang lebih dekat dengan keinginan pengguna, serta memenuhi apa yang mereka butuhkan.

Saat ini ColorOS sudah memasuki versi ke 11 yang didasarkan pada Android 11. Sebelumnya, antarmuka ini juga sukses memberikan hal-hal segar bagi para penggunanya. ColorOS 11 melanjutkan kesuksesan ColorOS 7 yang mengenalkan penyelarasan ikon, namun versi baru ini membawa penyesuaian serta fitur baru yang lebih luas lagi.

Berikut hal-hal yang bisa di kustomisasi di ColorOS 11:

Kustomisasi ikon dan Home Screen

Di ColorOS 11, kalian bisa dengan bebas menyesuaikan tata letak tampilan sesuai dengan tampilan favoritmu. Kalian bisa mengatur posisi aplikasi, jajaran widget mulai dari jam hingga pintasan ke aplikasi tertentu, mengatur efek transisi, juga memilih untuk static wallpaper atau live wallpaper agar tampilannya lebih dinamis

Editor