Menilik fitur inovatif OPPO Reno, seri smartphone yang kamera-sentris

Oleh: Tek ID - Senin, 12 Jul 2021 19:10 WIB

Beberapa tahun belakangan ini, OPPO selalu memberikan produk dengan fitur kamera terbaik untuk para penggemarnya, khususnya kemampuan AI.

OPPO memiliki jajaran smartphone yang difokuskan pada teknologi kamera, yang selama ini dikenal dengan seri Reno. Seri ini mengusung inovasi kamera dan membawa fitur kekinian. Oleh karena itu, OPPO Reno saat ini menjadi salah satu smartphone dengan kamera terbaik di pasaran.

Beberapa tahun belakangan ini, OPPO selalu memberikan produk dengan fitur kamera terbaik untuk para penggemarnya. Khususnya AI, OPPO mengoptimalkan kemampuan AI untuk memberikan terobosan baru dalam kemampuan fotografi kamera smartphone. 

Dalam waktu dekat ini, OPPO dikabarkan akan kembali menghadirkan inovasi kamera terbaru melalui seri Reno ini, yakni OPPO Reno6. Nah pada kesempatan kali ini, tim Tek.id akan membahas sedikit perjalanan fitur seri Reno. Terutama dari fitur kameranya yang mengoptimalkan kemampuan AI dalam fotografi dan videografi. Berikut ini daftar smartphone OPPO Reno beserta fitur inovatifnya:

OPPO Reno 10x Zoom

OPPO Reno 10x Zoom merupakan salah satu smartphone dengan terobosan teknologi kamera tercanggih yang ada di kala itu. Seri ini menampilkan kamera dengan teknologi periscope yang mampu menghadirkan zoom hingga 10x, dimana dapat menangkap gambar dari jarak jauh. Dikarenakan menggunakan kamera 13MP, tingkat kualitas gambar yang diambil pun sangat baik.

Editor