Fitur ini bikin main gim di OPPO Reno5 makin seru

Oleh: Tek ID - Jumat, 22 Jan 2021 11:19 WIB

OPPO Reno5 didukung fitur yang bisa meningkatkan pengalaman bermain gim dengan opsi pengaturan sensitivitas sentuhan, mengurangi waktu memuat gim

OPPO sampai saat ini memang belum tertarik untuk membuat smartphone yang khusus untuk penggemar gim, atau sebut saja smartphone gaming. Hal ini dikarenakan menurut OPPO bermain gim itu untuk siapa saja, bisa dinikmati siapa saja, tidak ada segmentasi.

Oleh karena itu OPPO menyediakan Game Space yang merupakan fitur untuk mengoptimalkan bermain gim di smartphone OPPO. Fitur ini bekerja dengan cara membersihkan memori agar gim bisa berjalan lancar, menjaga koneksi tetap stabil, juga dapat membatasi notifikasi yang masuk.

Menariknya OPPO menyematkan fitur baru pada Game Space yang dikenalkan pada OPPO Reno5. Fitur ini berupa Touch Optimization, Gaming Shortcut, dan Bullet Screen Message. Apa saja peran dari fitur tersebut?

OPPO Reno5 kini didukung fitur Touch Optimization yang menawarkan pengaturan tingkat senstivitas layar terhadap sentuhan. Fitur ini biasanya ditemukan pada smartphone gaming atau flagship.

Ada dua pengaturan yang tersedia, sensitivitas terhadap sentuhan dan kecepatan untuk menggeser. Menu ini memiliki lima tingkatan berbeda yang memberikan respons yang berbeda-beda sesuai dengan gaya main pengguna. Fitur ini terbukti dapat memberikan pengalaman bermain gim lebih kompetitif, seperti ketika memainkan gim-gim populer PUBG Mobile dan COD Mobile.

Editor