Deretan fitur Galaxy S21+ 5G yang buat fotomu makin ekspresif

Oleh: Tek ID - Sabtu, 23 Jan 2021 10:16 WIB

Spesifikasi kamera yang mumpuni serta performa yang gahar, membuat Samsung Galaxy S21+ 5G cocok bagi mereka yang ingin kebebasan untuk mengekspresikan diri.

Kamera kini menjadi salah satu faktor utama yang menjadi pertimbangan pengguna dalam memilih smartphone. Begitu pula bagi para social expressor, yang menilai kamera sebagai salah satu fitur yang menentukan bagaimana memilih perangkat smartphone saat ini.

Smartphone tidak hanya wajib memiliki desain yang menarik, tetapi juga bagaimana smartphone tersebut dapat menunjang kebutuhan para social expressor, yaitu kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka. Para social expressor merupakan mereka yang tidak pernah ragu untuk membagikan momen-momen berharga mereka.

Dengan 61% waktu mereka dihabiskan di media sosial, maka tidak heran apabila mereka rajin membagikan momen-momen epik mereka. Disaat yang bersamaan teknologi juga memberikan ketakutan tersendiri untuk mereka, oleh karena itu 51% dari mereka memerlukan perangkat yang lengkap sehingga membantu mereka menangkap momen-momen berkualitas dengan mudah.

Menyadari kebutuhan tersebut Samsung Galaxy S21 Series 5G, hadir dengan Galaxy S21+ 5G yang sudah dapat di pre order saat ini untuk menjawab kebutuhan para social expressor. Spesifikasi kamera yang mumpuni serta performa yang gahar, dikemas dengan desain memukau yang ikonik, membuat Samsung Galaxy S21+ 5G merupakan perangkat yang cocok bagi mereka yang ingin kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka.

“Bagi para social expressor, tidak ada yang lebih penting daripada kebebasan untuk mengabadikan dan mengekspresikan momen-momen terbaik mereka. Namun disaat yang sama, mereka juga menginginkan perangkat yang dapat mereka jadikan sebuah fashion statement. Oleh karena itu, dengan peningkatan performa dan spek kamera yang memungkinkan para social expressor untuk mengabadikan momen-momen penting mereka. Serta dibalut dengan desain dan warna yang memukau dan ikonik, Samsung mempersembahkan Galaxy S21+ 5G khusus untuk para social expressor,” kata Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Editor