Firewatch bakal hadir di konsol Switch 17 Desember

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 04 Des 2018 16:52 WIB

Developer Campo Santo telah mengumumkan akan menghadirkan gim Firewatch di Nintendo eShop pada 17 Desember.

Source: Engadget

Setelah menunggu selama berbulan-bulan, kini gim Firewatch hampir siap untuk konsol Nintendo Switch. Dilansir dari Engadget (2/12), Developer Campo Santo telah mengumumkan bahwa gim petualangan Firewatch akan hadir pada 17 Desember melalui Nintendo eShop. Hanya saja gim ini baru akan tersedia di negara Amerika, Eropa, Australia, dan Jepang. 

Firewatch is coming to Nintendo Switch on December 17th! We'll be in the Americas, Europe, Australia, and Japan eShops. pic.twitter.com/BJvPnTd4KU — Campo Santo (@camposanto) December 1, 2018

Kabarnya gameplay pada Switch ini akan hadir sama seperti yang ditemukan pada konsol lainnya. Hanya saja kemungkinan terdapat tambahan post-launch seperti mode free roaming. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui harga yang akan dibanderol untuk gim Firewatch pada Nintendo eShop. 

Pada April lalu, Campo Santo telah mengumumkan bahwa gim Firewatch akan meluncur segera di konsol Switch. Harapannya gim pada konsol Switch ini mendapatkan optimasi untuk semua platform, seperti PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

Firewatch memungkinkan pemain sebagai pria yang bergabung dengan U.S. Forest Service tahun 1989 dan mengungkap misteri di Wyoming Shoshone National Forest. Gim ini meluncur pada 2016 lalu dan telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Best Game Indie pada Golden Joystick Awards 2016.