EVOS dan LinkAja kerja sama dukung perkembangan eSport

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 30 Sep 2021 16:51 WIB

EVOS dan LinkAja umumkan kerja sama strategis untuk bantu mendukung perkembangan eSport di Indonesia.

EVOS baru saja mengumumkan kerja sama terbaru mereka dengan salah satu layanan pembayaran digital terbesar di Indonesia, yakni LinkAja. Mereka memiliki visi untuk mempermudah gamer untuk mendapatkan platform pembayaran digital untuk gim kesukaan.

Dalam acara yang dilakukan secara daring pada Kamis (30/9), kedua pihak mengatakan kerja sama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi untuk mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia. Sebab, penetrasi pertumbuhan pasar eSport di Indonesia terus meningkat dalam beberapa waktu ini.

Co-Founder dan Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris mengungkapkan antusiasnya terhadap kerja sama ini. Sebab, mereka sudah tak sabar membantu kemajuan eSport di Indonesia.

“Sejalan dengan visi dari EVOS Esports, yakni Turning dreams into reality, EVOS Esports dan LinkAja tidak ingin memutuskan mimpi yang telah kita bangun begitu saja, namun mendorong mimpi itu menjadi hal-hal yang berdampak bagi seluruh audiens, khususnya EVOS Fams,” kata Hartman.

“Melalui kerja sama ini, EVOS Esports berharap dapat selalu bersinergi dengan LinkAja dalam menjangkau generasi millenials dan Gen Z untuk semakin sadar dengan industri esports yang tengah berkembang pada saat ini.”