Elon Musk ingin buat perusahaan permen

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 10 Mei 2018 06:00 WIB

Elon Musk menyebutkan akan memulai perusahaan permen. Ini menjadi gebrakan yang terdengar konyol mengingat Musk selama ini tak lepas dari dunia teknologi

(Foto: Fortune)

Elon Musk yang merupakan pria dibalik Tesla dan SpaceX memang dikenal kerap melontarkan ide "gila". Terbaru, Musk menyebutkan akan memulai perusahaan permen. Ini tentu menjadi gebrakan yang terdengar konyol mengingat Musk selama ini tak lepas dari dunia teknologi.

Meski demikian, Musk menyebut perusahaan permennya akan menjadi perusahaan yang luar biasa. Hal ini dia ungkapkan dalam sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.

Meski terdengar konyol, Musk menyatakan dirinya sangat serius akan rencana tersebut. Dalam tweet-nya Musk mengatakan "Saya serius akan memulai sebuah perusahaan permen dan itu akan menjadi hal yang luar biasa". Sayangnya Musk tak mengungkap informasi apapun untuk perusahaan tersebut.

I am super super serious — Elon Musk (@elonmusk) May 5, 2018

Ada kemungkinan bahwa perusahaan itu akan dikelola oleh orang-orang yang turut mendirikan perusahaan Musk yang lain. Alhasil perusahaan disebut sebagai perusahaan yang luar biasa.

Tag