Deretan ekosistem Samsung ini buat Galaxy S21 Series 5G makin epik

Oleh: Tek ID - Minggu, 24 Jan 2021 09:05 WIB

Samsung juga memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna, dengan menghadirkan Galaxy Buds Pro serta SmartTag sehingga melengkapi ekosistem dan menjadikan Galaxy S21 Series makin epik.

Samsung telah meluncurkan smartphone flagship terbaru Galaxy S21 Series 5G. Tak hanya meluncurkan smartphone saja, Samsung juga memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna, dengan menghadirkan Galaxy Buds Pro serta SmartTag sehingga melengkapi ekosistem dan menjadikan Galaxy S21 Series 5G makin epik.

Selain kualitasnya lebih terjaga, menggunakan ekosistem dengan brand yang sama, akan memberikan pengalaman yang lebih baik. Galaxy Buds Pro dan SmartTag sendiri dirancang untuk smartphone Samsung. Dengan kata lain kedua perangkat ini dapat digunakan bersamaan dengan Galaxy S21 Series 5G yang belum lama ini diluncurkan. 

Untuk mengetahui alasan kenapa Galaxy Buds Pro serta SmartTag mampu membuat Galaxy S21 Series 5G makin epik serta kemampuan dan keunggulan apa saja yang ditawarkan kedua perangkat tersebut, simak ulasan berikut ini.

Galaxy Buds Pro

Galaxy Buds Pro menawarkan ergonomi yang lebih baik dan waktu mendengarkan yang lebih lama dari Galaxy Buds+. Samsung juga menjanjikan kualitas audio yang lebih baik dan menghadirkan peredam bising aktif sebagaimana Buds Live.

Editor