Dua laptop gaming Dell resmi sambangi Indonesia

Oleh: Erlanmart - Kamis, 26 Jul 2018 15:10 WIB

Dell juga menyatakan mereka ingin terus menghadirkan inovasi dan memberikan solusi gaming terbaik bagi semua gamer

Tidak ada tanda-tanda meredupnya kancah gaming di Indonesia. Malahan, Indonesia dilaporkan menjadi pasar dengan pertumbuhan kedua tercepat dalam hal gaming setelah Vietnam. Berdasarkan hal tersebut, hari ini Dell menghadirkan dua varian laptop gaming terbaru mereka. Kedua laptop gaming tersebut masuk ke dalam G Series terbaru. 

“Total revenue industri game kian meningkat, dengan demikian kami lebih serius masuk ke pasar gaming,” kata Product Marketing Manager, Dell Indonesia, William Hartoyo.

Dell juga menyatakan mereka ingin terus menghadirkan inovasi dan memberikan solusi gaming terbaik bagi semua gamer. Oleh karena itu, mereka terus berusaha mengembangkan pengalaman bermain gim terbaik dari laptop yang baru saja diluncurkan. Kedua laptop gaming terbaru tersebut adalah seri Dell G3 dan G7.

Sesuai nama yang diembannya, laptop gaming Dell G3 15 hadir dengan ukuran layar 15 inci. Panel layar laptop ini dilengkapi dengan teknologi IPS yang menjanjikan warna cerah meski dilihat dari sudut lebar. Kekuatan pemrosesan grafis ditopang dengan GPU Nvidia GeForce GTX 1050.

Dalam hal prosesor, Dell G3 15 diperkuat dengan pilihan CPU Intel Core i5 atau i7 generasi ke-8. Lantaran laptop gaming cenderung mengeluarkan hawa panas ketika digunakan untuk bermain gim, Dell melengkapi G3 15 dengan kipas ganda yang menjanjikan suhu stabil meski bermain dalam durasi panjang.