Di Computex, Qnap perkenalkan jajaran solusi hardware baru

Oleh: Tek ID - Rabu, 29 Mei 2019 23:06 WIB

Pihak Qnap mengatakan, beberapa perangkat hardware yang mereka pajang di ajang Computex 2019 merupakan barang yang sudah ada di pasaran dan sebagian lagi akan meluncur September mendatang.

Ajang Computex 2019 diresmikan oleh banyak vendor asal Taiwan yang memperkenalkan produk terbaru mereka. Salah satunya adalah Qnap, yang juga memiliki banyak produk solusi jaringan dan NAS baru.

Pertama ada solusi jaringan berupa Network Switch. Ada dua produk baru yang diperkenalkan. Keduanya adalah QSW-308-1C dan QSW-308S.

Uniknya dari kedua perangkat ini adalah disematkannya power plug yang dapat berputar. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir perangkat Network Switch mereka berantakan karena kabel yang mengganggu. Tak ketinggalan, power plug ini juga sangat mudah untuk di copot dan pasang.

Selain itu, pengguna akan mendapatkan total 8 port RJ45 networking. Beda dari kedua perangkat ini adalah untuk model QSW-308S akan mendapatkan total 3 port SFP+ untuk koneksi 10 Gigabit. Sedangkan untuk model QSW-308-1C akan mendapatkan 2 port SFP+ dan pilihan satu port SFP+ atau RJ45 untuk koneksi 10 Gigabit.

Tag
Editor