Buat harimu epik! Simak deretan Samsung Galaxy S21 Series 5G yang sesuai untukmu

Oleh: Tek ID - Selasa, 19 Jan 2021 10:26 WIB

Beberapa faktor pembeda di deretan Samsung Galaxy S21 Series 5G dapat kamu gunakan sebagai acuan dalam memilih versi yang pas sesuai dengan kebutuhan.

Samsung Galaxy S21 Series 5G yang belum lama ini diluncurkan mengusung spesifikasi yang andal demi mendukung aktivitas dan produktivitas pengguna. Betapa tidak smartphone ini hadir dengan prosesor 5nm Exynos 2100 yang menawarkan performa kelas flagship hingga kamera yang mampu menunjang aktivitas fotografi profesional.

Kendati spesifikasi umum dari Galaxy S21 Series 5G tampak sama, terdapat beberapa faktor pembeda di antara ketiga varian Galaxy S21 5G Series. Beberapa faktor ini dapat kamu gunakan sebagai acuan dalam memilih versi yang pas sesuai dengan kebutuhan. Selengkapnya, berikut panduan memilih Galaxy S21 5G Series sesuai passionmu.

Galaxy S21 5G

Galaxy S21 5G hadir dengan desain yang compact. Layarnya memiliki bentang 6,2 inci berteknologi Dynamic AMOLED 2X dengan Infinity-O 120Hz. Dengan ukuran tersebut, smartphone ini akan terasa ringkas dalam genggaman. Meski menjadi perangkat dengan layar terkecil, layar Galaxy S21 5G juga sudah didukung dengan refresh rate 120Hz, yang membuat pengalaman menavigasi berbagai aplikasi terasa lebih nyaman.

Selain dari sisi desain serta performa, kamera smartphone ini juga dapat mengabadikan momen-momen penting melalui konfigurasi Ultra Wide-angle 12MP, Wide-angle 12MP dan Telephoto 64MP. Dengan desain dan spesifikasi tersebut, smartphone ini cocok untuk kamu yang menginginkan smartphone dengan performa yang andal namun tetap compact

Editor