Dell resmi boyong seri terbaru XPS 15 dan XPS 17 ke Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 28 Okt 2020 16:20 WIB

Meski masih menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-10, namun fitur lain yang ditawarkan Dell masih akan menunjang keseharian pengguna.

Dell XPS 15

Dell kembali membawa jajaran laptop premium mereka ke Indonesia. Kali ini, giliran seri XPS terbaru yang mereka tawarkan kepada masyarakat Indonesia untuk menemani aktivitas selama masa pandemi.

Dua model terbaru yang diboyong ke Indonesia adalah XPS 15 dan XPS 17. Dell mengklaim, ukuran total dari kedua seri tersebut akan sedikit lebih kompak jika dibandingkan dengan pendahulunya.

“Kami menghadirkan teknologi Infinity Edge empat sisi di jajaran Dell XPS 15 dan XPS 17 terbaru, hingga rasio layar ke body di kedua laptop tersebut lebih besar,” ujar Product Marketing Manager Dell Indonesia, William Hartoyo dalam peluncuran Dell XPS 15 dan XPS 17 secara daring, Rabu (28/10).

Selain rasio layar ke body, mereka juga menghadirkan dukungan resolusi 4K UHD di laptop ini. Tak ketinggalan, terdapat juga sertifikasi Display HDR 400 by VESA, dengan dukungan 100% Adobe RGB dan 94% DCI P3 color gamut.

Soal jeroan, pengguna akan mendapatkan pilihan prosesor Intel Core gen-10 H-Series yang cukup tinggi. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan dukungan GPU hingga GTX 1650Ti.