Daftar nominasi gim terbaik Steam Awards 2022

Oleh: Azura Yumna Ramadani Purnama - Rabu, 28 Des 2022 14:42 WIB

Steam Awards 2022 akhirnya tiba, menutup musim penghargaan video game tahun ini. Berbeda dengan Penghargaan Game, yang hasilnya diputuskan oleh panel kritikus permainan terpilih, Penghargaan Steam diputuskan semata-mata oleh suara para penggemar pemain.

Steam Awards 2022 hadir kembali untuk melengkapi musim penghargaan video game pada tahun ini. Tidak seperti ajang penghargaan Game Awards, yang hasil juara diputuskan oleh panel kritikus game terpilih, Steam Awards diputuskan sepenuhnya oleh suara penggemar dari para gamer.

Salah satu kategori yang paling menarik perhatian tentu saja Game of the Year yang kandidatnya diduduki oleh beberapa game ternama. Berikut adalah nominasi Game of the Year untuk Steam Awards 2022:

Daftar Nominasi Game Terbaik Steam Awards 2022

  • Elden Ring
  • Dying Light 2
  • Call of Duty: Modern Warfare II
  • Stray
  • God of War

 

Kelima game di atas bersaing untuk mendapatkan Game of the Year di Steam Awards 2022, dari lima judul game tersebut ada beberapa judul game yang pernah meraih penghargaan di ajang lain. Selain penghargaan seperti Game of the Year dan Best Soundtrack, Steam Awards juga memasukkan kategori yang lebih unik seperti Better With Friends dan Best Game That Sucks At. 

Tag