sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 29 Mei 2020 09:12 WIB

Steam dan NVIDIA kerja sama untuk kembangkan layanan streaming gim

Dalam sebuah bocoran koding terbaru, Steam dan NVIDIA dikabarkan akan bekerja sama untuk kembangkan layanan streaming gim.

Steam dan NVIDIA kerja sama untuk kembangkan layanan streaming gim

Layanan cloud gaming saat ini mulai mendapatkan traksi pengguna. Saat ini, hanya ada beberapa perusahaan besar saja yang bisa mendapatkan pengguna dengan jumlah yang cukup baik.

Salah satu cara yang dapat digunakan para penyedia layanan cloud gaming untuk mendapatkan traksi adalah dengan berkolaborasi. Belakangan ini dikabarkan dua perusahaan gim besar, yakni NVIDIA dan Steam dikabarkan akan bekerja sama.

Dalam sebuah bocoran terbaru, seseorang menemukan kode di layanan game Steam cloud yang akan dapat mengizinkan pengguna untuk dapat berkolaborasi dengan NVIDIA GeForce Now yang bernama "Cloud Play".

 

 

Engadget (29/5/2020) melaporkan, beberapa pihak mengatakan bahwa ide ini merupakan ide yang sangat menarik. Keduanya akan berbagi perpustakaan gim yang menjadikan pengguna dapat memiliki banyak pilihan gim.

Selain itu, kedua platform tersebut belakangan ini dikabarkan telah mendapatkan benturan keras setelah mereka kehilangan banyak hak atas gim untuk melakukan streaming gim. Hal ini dikarenakan xCloud banyak melisensikan gim tersebut untuk menjadi gim eksklusif di platform mereka.

Share
×
tekid
back to top