Daftar gim yang rilis di tahun 2020

Oleh: Hieronimus Patardo - Kamis, 02 Jan 2020 12:51 WIB

Setidaknya sampai kuartal kedua tahun ini, beberapa gim sudah memiliki jadwal rilis dan akan siap dimainkan dalam waktu dekat

Source: Square Enix

Tahun baru sudah dimulai. Di ranah teknologi, ada banyak inovasi yang diprediksi akan hadir di sepanjang tahun ini. Dan tentunya akan ada banyak smartphone yang meluncur di sepanjang tahun ini. Bukan hanya dari perangkat, bagi para gamer, tahun ini menjadi salah satu tahun yang dinanti. 

Perlu diketahui, di sepanjang tahun 2020 ini, ada sejumlah besar gim yang dipastikan akan rilis. Setidaknya sampai kuartal kedua tahun ini, beberapa gim sudah memiliki jadwal rilis dan akan siap dimainkan dalam waktu dekat. Gim-gim ini berkisar dari platform PC, konsol hingga streaming gim seperti Stadia. 

Sebagaimana diketahui, di layanan streaming gim milik Google tersebut, ada sejumlah gim yang belum dirilis. Setidaknya sewaktu diluncurkan, Google menyatakan ada sekitar 12 gim yang siap dimainkan dan 12 gim lainnya yang akan menyusul hingga akhir 2019. Kendati begitu, ada beberapa yang dikabarkan baru akan meluncur pada tahun ini. 

Kendati Xbox Series X dan Ps5 masih belum akan diluncurkan hingga akhir tahun 2020, namun beberapa gim baru yang hadir tahun ini tampaknya akan dapat sedikit menyibukkan pemain hingga waktunya kedua konsol gim tersebut diluncurkan. 

Berikut ini daftar gim yang akan meluncur di sepanjang 2020, sebagaimana dilansir dari TechRadar (2/1):