Daftar gim yang bakal hadir di E3 2018

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Minggu, 03 Jun 2018 04:25 WIB

Berikut adlaah perkiraan daftar gim yang bakal diumumkan pada ajang Electronic Entertainment Expo atau E3 2018

Ajang Electronic Entertainment Expo atau E3 2018, menjadi salah satu ajang pameran gim tahunan terbesar yang diselenggarakan mulai 13 Juni hingga 15 Juni, di Los Angeles. Tentunya, dalam ajang tersebut menjadi salah satu tempat untuk para developer gim mengumumkan berbagai gim terbaru mereka. Berikut daftar rumor developer dan gim yang akan diumumkan pada ajang E3 2018 mendatang. 

Microsoft

Diperkirakan Microsoft akan mengungkapkan gim Halo 6, Forza Horizon 4, dan Gears of War. Bahkan tersebar kabar bahwa Microsoft akan mengumumkan hingga tiga gim Gears, termasuk traditional sequel, real-time strategy dalam gaya Halo Wars, dan gim battle royale. Selain itu, diperkirakan ajang E3 juga akan mengungkapkan tanggal perilisan gim Crackdown 3. 

Sony

Dalam ajang E3 2018, Sony akan berfokus pada gim The Last of Us Part 2, Spider-Man, Days Gone, Death Stranding, Dreams, Ghost of Tsushima, dan remaster MediEvil. Selain itu, telah terdapat kabar juga bahwa developer ini akan mengumumkan beberapa gim lainnya. Seperti sekuel terbaru Bloodborne and Horizon Zero Dawn, bersama remake lain dari PlayStation classic, dan peningkatan headset PlayStation VR. Sayangnya, untuk gim God of War DLC belum bisa diperkirakan akan diperkenalkan pada E3 2018 mendatang.