Daftar gim Xbox Game Pass edisi November 2022

Oleh: Harya Hafiz Khairan - Rabu, 02 Nov 2022 15:28 WIB

Return to Monkey Island dan Vampire Survivors akan tersedia pada Xbox Game Pass mulai 8 dan 10 November 2022.

Source: Xbox

Xbox Game Pass bulan November akan menghadirkan 10 game baru, DLC, dan beberapa update gim. Xbox juga akan menghilangkan beberapa gim di library mereka pada bulan November, setidaknya ada 5 Game yang akan dihilangkan.

Per tanggal 1 November 2022, gim yang sudah tersedia pada Xbox Game Pass adalah The Legend of Tianding, tersedia untuk Cloud, konsol, dan PC. Sementara The Walking Dead: A New Frontier dan The Walking Dead: Michonne, hanya tersedia untuk pengguna PC. 

Beberapa gim lainnya akan hadir pada Xbox Game Pass periode 3 sampai 15 November 2022, di antaranya adalah Return to Monkey Island dan Vampire Survivors yang akan tersedia pada tanggal 8 dan 10 November. 

Return to Monkey Island merupakan produk terbaru dari seri gim petualangan Monkey Island point and click. Gim ini pertama kali diluncurkan pada bulan September di Nintendo Switch, dan kini akan tersedia di Xbox X dan S series, Xbox Game Pass, PC Game Pass, dan Playstation 5 pada 8 November. 

Sedangkan, Vampire Survivor merupakan gim survival yang memiliki gameplay minimalis dengan elemen rougelite (rougelite merupakan subgenre video game). Diambil dari Steam Deck pada bulan Oktober, gim ini memiliki rata-rata pengguna harian terbanyak dari semua gim. Sejak perilisannya pada bulan Oktober 2022, gim ini hanya dapat dimainkan melalui PC. Kini, gim Vampire Survivor akan tersedia di Xbox X dan S series, Xbox Game Pass, dan Xbox One pada 10 November. 

Tag