Daftar gim terpopuler Steam di 2020

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 29 Des 2020 11:12 WIB

Seperti biasa, Steam menggelar polling untuk melihat gim apa saja yang populer selama 2020. Dan ini adalah daftarnya.

Steam kembali menggelar polling untuk para pengguna platform mereka untuk mencari gim mana yang paling populer sepanjang 2020 ini. Hal ini mereka lakukan setiap tahun untuk mengetahui gim apa yang paling disukai oleh para pengguna platform tersebut.

Setelah melakukan voting selama beberapa minggu terakhir ini, mereka pun sudah mendapatkan gim mana saja yang menjadi pilihan para pengguna. Dan mengejutkan, Tom Clancy's Rainbow Six Siege menjadi salah satu gim yang masuk dalam Platinum Steam Games of 2020, seperti dilansir dari Wccftech (29/12).

Cyberpunk 2077 pun ada di dalam kategori yang sama. Ini juga merupakan sebuah kejutan dikarenakan gim ini baru saja diluncurkan dan memiliki banyak bug, bahkan tak sedikit para gamer yang melakukan refund terhadap gim tersebut.

DOTA 2, PUBG, Monster Hunter World, dan Among Us juga ada dalam kategori ini. Tentu saja, hal ini menjadikan tahun ini menjadi tahun yang cukup menarik karena variasi gim yang ada cukup besar.

Beralih ke Gold Steam Games of 2020, The Elder Scrolls Online masih ada di dalam kategori ini. Mount and Blade II: Bannerlord, Phasmophobia, dan juga ARK: Survival Evolved ada dalam daftar tersebut.