Daftar fitur kamera Galaxy Z Fold3 buat hasil foto kece maksimal

Oleh: Tek ID - Senin, 23 Agst 2021 15:06 WIB

Berkat form factor-nya yang inovatif, Samsung Galaxy Z Fold3 5G juga menawarkan cara baru untuk memanfaatkan kamera smartphone.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G meluncur dengan berbagai spesifikasi yang andal dalam menopang aktivitas pengguna. Mulai dari aktivitas pendukung produktivitas, hingga fotografi, mampu diakomodir dengan baik oleh smartphone lipat ini.

Berkat form factor-nya yang inovatif, Samsung Galaxy Z Fold3 5G juga menawarkan cara baru untuk memanfaatkan kamera smartphone. Berbekal form factor dan fitur-fitur inovatif yang dihadirkan, pengguna dapat merasakan pengalaman mengambil foto yang unik dengan Galaxy Z Fold3 yang bahkan tidak dapat ditemukan di smartphone Galaxy lainnya.

“Fitur kamera pada sebuah smartphone menjadi semakin penting bagi konsumen dari waktu ke waktu. Memahami hal tersebut, kami memastikan bahwa kamera pada Galaxy Z Fold3 dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dalam mengabadikan aktivitas sehari-hari hingga membuat konten. Galaxy Z Fold3 pun akan mengubah cara pengguna dalam membuat foto dengan lima buah kamera yang terletak di tiga tempat berbeda, memberikan sudut pandang baru yang unik bagi pengguna dalam menangkap tiap momen,” kata Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Fotografer Muhammad Fenno turut menjelaskan pengalamannya dalam memotret menggunakan smartphone foldable inovatif tersebut. Berikut pengalaman Muhammad Fenno menggunakan Galaxy Z Fold3.

Fleksibel dengan 5 kamera

Editor