Cyberpunk 2077 2.0 hadirkan pembaruan gameplay

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 23 Agst 2023 17:13 WIB

CD Projekt RED meningkatkan berbagai sistem gameplay dari Cyberpunk 2077, menambahkan fitur baru seperti pertarungan kendaraan. 

CD Projekt RED akan membawa kembali pemain ke dunia Cyberpunk 2077 dengan ekspansi spy-thriller Phantom Liberty. Bersamaan dengan itu, studio juga akan meningkatkan berbagai sistem gameplay dari gim dasar, menambahkan fitur baru seperti pertarungan kendaraan. 

Dilansir dari Neowin (23/8), selama showcase Gamescom Opening Night Live, studio memamerkan trailer baru untuk ekspansi tersebut. Trailer turut mengumgkapkan pembaruan 2.0 pada gim tersebut. 

"Sebagian besar aksi beroktan tinggi dalam trailer tersebut terjadi di dalam distrik Dogtown yang bertembok, sebuah lokasi eksklusif Phantom Liberty dan inti dari kisah thriller mata-matanya," kata pihak studio. 

CDPR juga menggambarkan bagian Dogtown, yang terlihat di trailer, sebagai gedung-gedung tinggi yang runtuh dan lokasi konstruksi yang terbengkalai yang mengotori daerah tersebut. 

"(Kondisi tersebut) merupakan bukti kondisi kehidupan di bawah pemerintahan panglima perang lokal Kurt Hansen. Tidak mengherankan, distrik yang mematikan dan tanpa hukum ini hadir dengan beberapa cara baru yang menyenangkan untuk membuat pusaran," tambah studio.