Colorful siapkan GPU NVIDIA RTX 30 Series

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 02 Jun 2021 11:18 WIB

Colorful memperkenalkan seri iGame GeForce RTX 3080 Ti dan RTX 3070 Ti dalam varian Vulcan, Advanced OC, dan NB models.

Colorful

Colorful pada akhirnya secara resmi memperkenalkan jajaran GPU NVIDIA terbaru mereka ke Indonesia. Kali ini, mereka secara resmi memboyong dua GPU NVIDIA kasta tertinggi yang ditujukan untuk para gamer.

Kali ini, mereka memperkenalkan COLORFUL iGame GeForce RTX 3080 Ti dan RTX 3070 Ti. Tak hanya satu seri saja, melainkan mereka akan memboyong seri mulai dari dari Vulcan, Advanced OC, dan NB models. 

Seluruh jajaran GeForce RTX 3070 Ti NB memiliki tampilan anyar dengan desain pendinginan dan ketangguhan yang diperbarui. COLORFUL iGame GeForce RTX 3080 Ti dan RTX 3070 Ti hadir dengan fitur-fitur premium termasuk One-Key Overclock, pencahayaan RGB, dan fitur lainnya yang cocok untuk para gamer.

Untuk versi COLORFUL iGame GeForce RTX 3080 Ti Vulcan OC-V menawarkan berbagai fitur modern, termasuk layar LCD yang terintegrasi. Layar LCD tersebut dapat digunakan untuk memantau status dan juga kustomisasi personal, layar ini dapat menampilkan temperatur GPU, GPU load, core clocks, dan lain sebagainya.

Uniknya, lyar LCD ini dapat ditekuk hingga 90 derajat. Hal ini sangat membantu para pengguna untuk mendapatkan layar tegak meski mereka menggunakan bracket 90 derajat di dalam casing mereka.