Colorful janjikan pengalaman terbaik saat main Call of Duty: Warzone

Oleh: Hieronimus Patardo - Selasa, 28 Apr 2020 13:45 WIB

Popularitas Call of Duty: Warzone yang semakin menanjak membuat banyak orang ingin memainkan gim ini. Colorful janjikan pengalaman terbaik dengan kartu grafisnya.

Call of Duty: Warzone saat ini sudah menjadi salah satu gim yang populer di kalangan para pemainnya. Bagaimana tidak, efek visual yang dihadirkan serta gameplay unik menjadi daya tarik dari gim buatan Activision ini. 
 
Saat ini, Call of Duty: Warzone sudah memiliki basis pemain sebanyak 30 juta di seluruh dunia. Namun tidak sembarangan spesifikasi dapat memainkan gim ini. Nah, salah satu produsen kartu grafis memastikan bahwa kartu grafis buatannya akan sanggup menjalankan gim ini dengan kemampuan yang terbaik. 

Tidak hanya itu, produsen itu, yakni Colorful juga memaparkan performa kartu grafisnya melalui beberapa grafik dengan skenario berbeda-beda. Ada beberapa kartu grafis yang ditawarkan, yakni Colorful iGame GeForce GTX1660 Super, iGame GeForce RTX 2060 Super, iGame GeForce RTX 2070 Super, iGame GeForce RTX 2080 Super dan Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti.